Monday, October 24, 2011

cara bermain gitar untuk pemula


Cara Bermain Guitar A Untuk Pemula


Gitar adalah salah satu alat musik paling populer untuk bermain karena gaya, lagu, fleksibilitas dan portabilitas. Menonton kemacetan gitaris profesional di sebuah band pasti untuk memompa adrenalin Anda, tapi bila Anda mengambil gitar, Anda merasa kehilangan! Belajar bermain gitar dengan baik membutuhkan waktu, tetapi Anda harus bersabar. Terutama, jika Anda seorang pemula, Anda harus bertekad untuk bertahan dan mempelajari trik cukup baik. Apakah Anda tertarik untuk rakyat, jazz, rock atau musik country, belajar cara bermain gitar bisa memberi Anda kekuatan untuk terus pendengar Anda untuk berhenti, jika Anda ingat dasar-dasar cara bermain gitar. Berikut adalah beberapa tips yang berguna jika Anda siap untuk menekan fret Anda terhadap senar gitar.
  • Metronome adalah cara yang bagus untuk mempelajari cara bermain gitar untuk pemula. Khususnya, jika Anda ingin belajar bermain gitar, Anda perlu mempelajari bagaimana untuk mendapatkan baik di timings. Timing adalah salah satu hal yang paling penting Anda harus mencoba untuk menjadi baik di sebagai pemula. Sebagai soal fakta, gitar profesional baik di timings. Oleh karena itu, membayar untuk fokus pada belajar bermain gitar dengan metronom.
  • Mendengarkan berbagai musik dan lagu gitar cukup membantu bagi pemula. Jika Anda ingin mendapatkan lebih baik dalam memainkan lagu yang berbeda dan menciptakan lagu sendiri, Anda harus mengembangkan berbagai selera musik. Oleh karena itu, Anda harus membuat latihan untuk memperhatikan jenis musik yang berbeda, terlepas dari apakah Anda suka atau tidak. Ingat, tidak ada musik sucks – hanya kau seperti lebih baik dari orang lain.
  • Tidak ada seperti memilih lagu dan bermain gitar yang ada mereka pada Anda sendiri beberapa kali sampai Anda telah menguasai mereka. Cobalah bermain mereka mundur, mengubah tempo, catatan atau dengan kunci yang berbeda sama sekali dan Anda dapat menguasai nuansa bermain gitar dengan cara alami. Dengan bereksperimen dengan lagu, catatan dan tempo, Anda bisa berada di jalan untuk menciptakan sebuah kelas dan gaya sendiri dalam proses pembelajaran.
  • Sebagai pemula pelajar gitar, pada waktu, mungkin frustasi bagi Anda untuk terus berlatih saat Anda merasa Anda tidak cukup baik dalam memainkan. Tapi, jangan menyerah! Seorang seniman hanya sebagus prakteknya. Jika Anda mengikuti kebiasaan berlatih secara teratur terlepas dari kinerja Anda, itu akan membayar dengan cara yang hebat ketika Anda menjadi gitaris profesional.
  • Biasanya, sebagai pemula, sangat alami bagi banyak orang untuk menjadi bersemangat belajar main ke lagu favorit atau beberapa riff tanda tangan. Namun, Anda harus mencoba untuk belajar bermain keseluruhan lagu dalam manfaat dari hanya beberapa bit dan potongan musik. Jika ketika Anda hanya seorang pelajar, tidak ada yang bisa lebih mengecewakan bagi Anda daripada tidak bisa memainkan beberapa lagu secara keseluruhan.
  • Bahkan ketika Anda hanya belajar sendiri, Anda dapat menemukan seseorang untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari sendiri. Pengajaran membuat Anda bisa lebih baik dalam belajar lebih banyak. Sebagai contoh, Anda dapat memperoleh wawasan baru, sementara Anda menjelaskan sebuah konsep baru untuk seseorang. Jika Anda berbagi dengan orang lain apa yang Anda sudah tahu, itu membuat Anda merasa baik dan membantu mereka merasa lebih baik.

No comments:

Post a Comment